Selasa, 04 Oktober 2011

Ketika kata-kata menjadi cerita


* Hai Mia, apa kabar? Lama tak kelihatan, sibuk apa sekarang?
- Kabar aku baek. Iya nih, sekarang udah sibuk ngurus suami..

* Oh iya, kamu udah nikah ya sekarang, pantes makin montok aja, berarti pisangnya cocok tuh.
- Hahaha. Bisa aja kamu..

* So, setelah sekarang bersuami, gimana rasanya? Enak nggak?
- Enak nggak enak sih. Enak udah punya pendamping hidup, gak enak karena susah jadi cewek genit seperti dulu lagi. “Ga boleh macem2” gitu kalo kata suami aku.

* Ow, berarti sudah ga bisa nakal ya?
- Eh, jangan salah, susah jadi cewek genit bukan berarti ga bisa nakal loh..

* Hahaha, emang masih nakal ya?
- Harus tuh.

* Kapan terakhir kamu berlaku nakal?
- Barusan saja, sebelum bertemu kamu...


* Astaga, beneran tuh?
- Hehehe. Iya, kamu tahu waitres cowo yg mungutin pecahin piring barusan?

* Memangnya kenapa?
- Dia baru aku pamerin paha ama celana dalem aku. Sampe akhirnya dia kesandung kaki meja. Hehehe.

* Hahaha, pantesan. Kamunya sih cakep. Apalagi itu kamu tuh. Sekarang jadi makin bengkak membusung gitu.
- Apa'an sih. Ah biasa aja kalee. Hahaha..

* Beneran tau, kalo boleh tahu, ukuran berapa tuh Mia?
- Hahaha. Berubah2 sih. Kadang 36B, tapi kadang bisa jadi 36C..

* Loh kok bisa?
- Iya, kalo cewe, biasanya ketika ia menstruasi, teteknya bisa makin membesar..

* WOW... Eh Mia, boleh aku tanya hal private?
- Bukannya dari tadi udah nanyain hal private mulu?

* Oh iya ya? Hahaha.
- Hadeeehh.. Dasar cowo, emang mo tanya tentang hal apaan?

* Tentang pertama kali, kapan kamu pertama kali berhubungan?
- Hubungan apa dulu nih?

* Ya itu, hubungan badan, ah Mia, bikin tengsin aja.
- Hahaha, maksudnya ML? Abisan tanyanya ga jelas. Santai aja kalee..

* Iya, iya.
- Cieee.. Mukanya merah..

* Udah-udah. Ntar ga kelar nih interviewnya.
- Hahaha. Iya deh. Hmmm.. Kapan ya? Waktu SMP kali ya? Kelas 1.

* Busyyet. Ga salah tuh Mia? Muda amat.
- Nggak salah kok aku inget banget, waktu itu 3 bulan sebelum ultahku yang ke 12.

* Ya tetep aja masih muda banget. Itu berarti umur kamu masih 11 tahun ketika melakukan hubungan suami istri.
- YUP..

* Sakit nggak?
- Hmmm.. Gimana ya? Ya sakit nggak sakit.

* Loh? Kok bisa gitu?
- Ya karena awalnya maen2 aja, ga langsung ditusuk titit.

* Pake jari ya?
- Iya. Hehehe..

* Emang enak maen2 pake jari doang? Khan beda banget ama ML?
- Ya enak lah. Sama kaya kamu onani. Cuman, beda banget. Kalo pake jari mah pas kluar kurang enak. Nanggung2 gitu..

* Emang kamu sering maenan pake jari?
- Sering bangets. Malahan tadi pas di taxi aku sempet ngusap2 meme aku. Ga sampe keluar sih, coz supir taxinya ngintipin mulu.

* Pake tangan yang abis dipake salaman ama aku itu ya?
- Iya, emang kenapa?

* Yah, tangan aku ketularan amis dah..
- AMIS dari HONGKONG? Yeeee.. sorry ya...Nggak Mia bangets gitu loh, semua badan dan organ tubuh Mia mah nggak pernah bau. Nih cium..

* Iya...iya... nggak bau. Trus gimana cerita MLnya nih? Dari tadi cerita jari jemari mulu.
- Hehehe... Iya...Ya kira2 setelah 3 bulan setelah maenan jari, aku kepergok ama orang rumah. “Mia..Kok kamu suka garuk2in meme sih?” tanya dia. Ya karena aku masih susah bohong, aku ceritain aja. Kalo aku suka banget rasa gatalnya.

* Orang rumah mergokin kamu garuk2 meme? Bokap? Nyokap? Sodara?
- Ada deh... :D

* Mia, syapa orangnya?
- Ada deeeehhh....

* Yaah, Mia.. Syapa? Kasih tau donk.
- Udah lupain aja, laen kali aku ceritain ama syapa aja aku ML pertama kalinya. Eh, nie interviewnya mo diterusin nggak? Kalo nggak aku mo pulang nih. Udah malem banget..

* Iya deh. Trus akhirnya gimana? Begitu ketahuan ama orang rumah, kamu langsung ML?
- Ya gak langsung ML, tapi dia yang akhirnya sering maen2in meme aku. Sampai akhirnya suatu malem, pas aku mo pipis, aku lewat kamar mami papi karena kamar mandinya ada di deket kamar mereka. Nah tau nggak apa yang mereka lakuin?

* Apaan? Maen congklak?
- Hahahaha.. maen sepakbola. Nggak lah, karena pintunya ga ketutup, aq ngintip papi ama mami yang lagi berantem enak.

* Kamu liat papi mami kamu ML?
- Yup.

* Trus?
- Ya aku penasaran donk, kok sepertinya enak banget. Mami sampe merem melek keenakan gitu, padahal papi maennya kasar loh.

* Masa sih? Kok kamu bisa tau? Emang kamu pernah ML ama papi kamu?
- Hehehe. Ada deeeehh...

* Yah... Bikin penasaran aja sih.
- Hehehe. Nah setelah beberapa saat merhatiin pergumulan papi mami itu, akhirnya aku ga ngerasa pengen pipis lagi. Malah aku ngerasa pengen nyobain disodok. Sampai akhirnya aku nggak tahan, trus pergi ke kamar orang rumah yang biasa maenin meme aku.

* Dan akhirnya kamu ML ama orang rumah itu?
- Iya.

* Enak?
- NGGAK...!!! Justru yang kerasa perih banget.

* Lah? Khan udah sering diobok2 pake jari?
- Iya, cuman tetep aja, jari khan ukurannya jauh lebih kecil daripada titit. Sampe2 pas pertama ditusuk, sumpah rasanya panas banget, kayak kulit kamu tuh disobek2. Padahal itu baru kepala tititnya aja yang masuk, belum sama batang tititnya. Tapi, tetep aja, karena penasaran ama rasanya disodok2, aku terusin aja. Sampe tuh titit masuk semua ke meme aku.

* Berdarah nggak?
- Ga berdarah lagi, tapi bergelimang darah. Darah aku yang keluar banyak banget. Padahal waktu itu aku sama skali belum pernah menstruasi.

* Belum menstruasi gimana?
- Ya belum pernah. Menstruasi pertama aku pas umur 12 tahun. Beberapa bulan setelah pertama ML itu.

* Wow. Gila..
- Gitu deh..


To be continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;