Sabtu, 17 September 2011

Hai There...


kicauan burung terdengar jelas diluar sana. hembusan angin pun terasa sejuk menerbangkan helaian rambutku. disini, aku terbaring, hanya ditemani oleh sebuah kotak ajaib yg berlayar, dan  secangkir es teh. mengetikkan kata demi kata, merangkai sebuah kalimat, alinea, dan narasi pendek. tentang MIA...

mungkin sekaranglah waktunya buat mia untuk mulai mencoba memberanikan diri, mengekspos semua yang ada di dalam otak dan pemikiran mia mengenai segala yang ada. unek-unek, celotehan tak jelas, share dari  temen, sampai masalah-masalah yang sering mia hadapi sehari-hari, bakal mia ulas habis disini.

ada sedikit keterlambatan buat mia, baru mulai masuk kedalam dunia cyber sekarang-sekarang ini. namun bukankah lebih baik terlambat, daripada tidak sama sekali?

sebenernya, semenjak awal tahun mia pengen mencoba untuk membuat blog ini. namun karena kesibukan mia, dan kacaunya mia dalam mengatur jadwal, membuat blog ini terbengkalai hingga saat ini. dan mia pikir sekali lagi, jika mia terus mengalah akan segala kesibukan dan rutinitas mia saat ini, maka blog inipun hanya akan menjadi blog pribadi yang tak ada gunanya kecuali bagi mia sendiri. 

disini, mia hanya berkeinginan untuk membagi info, share masalah, bersenang-senang, tanpa ada tujuan untuk menyakiti salah seorang, atow sebagian pihak. di blog ini, mia hanya ingin mencoba untuk mencari kesenangan semata. karena mia pikir, ada banyak kesenangan laen yang tak bisa didapat dari dunia nyata..

yup disini, mia hanya pengen meluapkan kesenangan. tak kurang, tak lebih.

ada kalanya share dengan orang yang sama sekali tak kita kenal, bisa sangat membantu kita untuk dalam memecahkan masalah yang sedang kita hadapi. bahkan terkadang, dari orang yang tak kita kenal itu, kita dapat lebih dapat menerima segala masukan baru, tanpa kita harus mengetahui latar belakang teman share kita.

mengapa mia lebih memilih untuk share masalah kepada orang yang tak mia kenal? karena orang yg tak dikenal itu cenderung netral, tak memihak syapapun..

udah ah, mungkin udah cukup kalian mendengar sedikit share mia. dan sekaranglah saatnya meluncurkan blog pribadi Mia Ayu Wardhani (MiAW).

have fun guys..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;