Senin, 28 November 2011

Payudara oh Payudara

Coba hitung, berapa banyak dari kalian (para pria) yang menginginkan supaya payudara ceweknya terlihat lebih besar? Atau coba hitung, berapa banyak dari kalian (masih para pria) yang suka melihat payudara cewe yang bulat dan membusung indah?


Walau tak semua pria seperti itu, namun bisa dipastikan jika mayoritas pria akan menyukai wanita berpayudara besar.

Banyak wanita yang mendambakan punya payudara besar agar terlihat lebih seksi. Sampai tak sedikit pula wanita yang rela melakukan segala macam cara demi bisa mendapatkan ukuran payudara yang lebih besar. Dipijat, divakum, hingga operasi adalah beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk dapat memperoleh ukuran payudara menjadi lebih besar.

Tapi jangan salah, pemikiran semacam itu (minder karena ukuran payudara) tak hanya dialami oleh para pemilik payudara yang berukuran kecil. Pemillik payudara yang berukuran besar pun (seperti aku :p) terkadang juga menginginkan untuk dapat memiliki payudara yang sedikit lebih kecil.

Karena terkadang, payudara berukuran ekstra besar bisa saja menjadi masalah pada sebagian wanita. Masalah utama yang sering terjadi pada wanita dengan payudara terlalu besar adalah timbulnya rasa sakit, pegal, kontraksi pada tubuh, serta timbulnya masalah etika.

Sakit pada tubuh tersebut disebabkan karena tubuh harus menahan gaya gravitasi yang terlalu besar akibat payudara mereka yang terlalu berat. Sakit itu akan menjadi lebih terasa jika tubuh sang pemilik payudara tersebut memiliki proporsi tubuh yang kecil. Sedangkan timbulnya masalah etika pada pemilik payudara besar, dikarenakan adanya perasaan malu akan tatapan mata pria mesum (terutama di Endonesa) yang membuat para para pemilik payudara berukuran ekstra seolah ingin untuk dapat menyembunyikan payudara besar mereka.

Memang, payudara berukuran ekstra mampu menambah daya tarik seksual kepada lawan jenis, namun jika terlalu besar, wanita sendiri yang akan merasa kerepotan. Terutama ketika:
1. Beraktifitas
Walau payudara yang menempel di depan dadaku tak terlalu besar-besar amat, namun terkadang aku mengalami kesulitan ketika tidur dalam posisi tengkurap. Karena nafas akan menjadi cukup menyesakkan dada.
Wanita berpayudara besar juga akan sedikit mengalami kesulitan ketika mengikat tali sepatu atau memotong kuku jari kaki. Dan, yang paling membuat risih adalah, seringnya belahan dada menampakkan diri, sehingga selalu mengundang pikiran kotor para lelaki mesum.
2. Berolahraga
Bagi wanita yang memiliki uikuran payudara ekstra besar, olahraga dapat menjadi hambatan bagi mereka. Jogging, berlari, melompat ataupun berenang, akan menjadi hal yang cukup merepotkan jika tubuh mereka terrganjal oleh bongkahan dada yang terlalu besar.
3. Bercinta
Terbatasnya gaya dan posisi bercinta dikarenakan besarnya ukuran payudara. Wanita dengan payudara berukuran ekstra, diharuskan memegangi tonjolan besar payudaranya supaya tak berguncang kesana-kemari seiring dengan hempasan tubuhnya ketika bercinta.
Pada posisi misionaris, payudara akan tumpah kesamping sehingga dada tengah agak terasa sakit. Sedangkan jika menggunakan posisi dogy, tepi payudara akan terasa sakit karena kulit tertarik oleh payudara yang menggelantung bebas.
4. Ada goncangan
Ada satu hal yang selalu membikin aku sebal ketika melibas jalanan di jakarta. Jalanan Jakarta banyak ranjau (lubang dan jalanan tak rata) yang selalu membuat payudara terguncang ketika melintasinya. Walau payudara besar dapat ditopang dengan bra berkawat, namun tak selamanya bra berkawat itu mampu mengatasi sakitnya kulit yang tertarik grafitasi payudara ketika payudara itu melompat karena guncangan jalan.
5. Tersentuh.
Payudara berukuran besar = bentangan penampang kulit yang juga meluas. Sehingga otomatis, daerah sensitif payudara yang juga lebih luas daripada payudara normal.

Lucu rasanya jika aku mendengar beberapa teman atau wanita lain yang membahas tentang keinginan mereka untuk memperbesar ukuran payudara mereka. Padahal jika mereka tahu, tak semua wanita berpayudara besar itu menyenangkan.

Intinya, syukurilah segala bentuk tubuhmu. Yang penting sehat.

2 komentar:

Coretan Isenggg mengatakan...

ini yg keistimewaan paling berharga yg di punyai wanita, dan sangat di sukai oleh smua pria..
nice post..
folback ya.. terimakasih :)

Anonim mengatakan...

Payudara di sukai oleh semua kalangan dari bayi, anak anak sampe orang dewasa :)

Posting Komentar

 
;