Minggu, 11 Desember 2011

29 Nov 2011


Sekilas tentang aku sebagai Pribadi – Status – dan Sosial 
 
Saya - sebut saja Vivi, seorang wanita berusia 32 tahun (nyaris 33), istri dengan 1 orang putra. Karyawati sebuah perusahaan Insurance dengan Target Konsumennya adalah Corporate Clients. Sebetulnya pekerjaan yang saya lakukan ini lebih dikarenakan saya ingin tetap memiliki kesibukan dan terutama Status lain daripada hanya sebagai Istri dari si Bapak anu… karena secara Ekonomi saya dan suami berasal dari keluarga yang sangat cukup (kalau tidak mau dikatakan berlebih) hihihihi, bahkan bisnis keluarga yang diteruskan oleh suami saat ini sedang dalam performa yang terbaiknya. 

Jadi tolong singkirkan dulu jauh-jauh pikiran yang ‘menuduh’ bahwa apa yang saya lakukan dan akan saya ceritakan dibawah ini dikarenakan adanya desakan akibat kondisi Ekonomi ataupun keuangan yang kurang baik. 

Tidak sama sekali…

Secara fisik, TB/BB 165/52 cukup proporsional dan ideal apalagi mengingat bahwa usia saya sudah berkepala 3 dengan memiliki 1 orang anak. Rambut hitam (kadang highlight sihhhh..) panjang setengan punggung. Kulit putih bersih, yang sudah sewajarnya saya miliki karena saya keturunan Chinese. Wajah yang menurut saya sih tidak terlalu cantik, tetapi mungkin karena ditunjang oleh kulit yang bersih, putih dan mulus/halus sehingga aura daya tarik yang keluar dari wajahku sangat kuat. 

Oh iya, biasanya seorang wanita akan ‘diukur’ juga oleh pria dari ukuran payudaranya khan? Saat lulus kuliah sampai dengan menikah ukuran payudara saya masih sangat standard untuk rata-rata wanita Indonesia yaitu 34B, namun setelah melahirkan dan menyusi berkembang menjadi 34C, satu hal yang sangat saya syukuri karena menurut beberapa rekan pria saya dan suami tentunya – payudara saya menjadi salah satu titik perhatian (point of attraction) dari keseluruhan tubuh saya.

Singkatnya, secara fisik saya sangat masuk kategori menarik dan diatas rata-rata.. mungkin kalau menggunakan istilahnya orang-orang riset nilai saya 7.5 dengan skala 1-10 hehehehehe


29 Nov; Pukul 8 Malam

Triiinnngg… Suara SMS dari Handphone saya cukup mengejutkan saya yang tengan berkonsentrasi penuh menyelesaikan target Reporting Terhadap Clients Claims yang sudah menjadi agenda Rutin saya tiap akhir bulan.
SMS tersebut berasal dari seorang Pria yang beberapa waktu lalu pernah bersama-sama saya mengerjakan sebuah Project dari perusahaan tempat dia bekerja dan perusahaan tempat saya bekerja dipercaya menjadi Penjamin Proyek tersebut (Project Insurance). Oh, ya.. jangan membahas mengapa saya tidak memakai Blackberry saja yang saat ini sedang trend karena cerita perihal itu akan sangat menyita waktu, intinya Suami saya tidak mengijinkan saya menggunakan BB ataupun smartphone lainnya.

SMS : Vie, ada waktu gak mala mini? Saya mau follow up request saya kemarin… well?

Aaaahh… mendadak ada perasaan aneh menyeruak dalam dadaku, antara Takut – Exicitement – dan Sensasi sensual bercampur jadi satu. 

Beberapa waktu lalu Pria ini (sebut saja Mr. Atn) pernah menawarkan sebuah project kembali kepada saya. Pada awalnya saya berfikir waahhhh enak sekali nih tanpa Pitching langsung dapet project, gak ada lagi Ribet bikin proposal proyek yang harus dibuat dengan banyak antisipatif plan dan terkadang pada saat kondisi lapangan 180 derajat berbeda. Namun perasaan senang tersebur tidak terlallu lama, dikarenakan Mr ATN ini mengajukan syarat yang mungkin bagi sebagian orang sudah biasa dan wajar jika kompensasi spt itu diajukan. 

“Worthed-lah dengan apa yang Loe dapet…” begitu kata seorang rekan wanitaku yang lain, saat kuajak berdiskusi. 

Ya, One night stand (atau mungkin juga short time) adalah salah satu syarat yang diajukan beliau.
Seribu alasan pendukung YES VIE DO IT! vs Seribu alasan untuk berkata NO, THANKS! saya pertimbangkan masak-masak (lupakan soal agama dan norma, karena kalau itu dimasukan maka hampir dipastikan ABSOLUT vs RELATIF akan berkahir dengan kata NO THANKS).  Akhirnya beberapa saat kemudian saya putuskan YES WHY NOT?!

Dan malam ini adalah malam dimana batas akhir waktu yang  dia berikan untuk aku berfikir. Jika jawabannya YA, maka sebuah Kamar Hotel bintang 4 SuiteRoom sudah menunggu.

Oh, ya dalam sebuah proses tentunya Negosiasi menjadi salah satu hal yang utama dan sangat kuat untuk memberi ‘dorongan arah’ kalau kata orang-orang pinter istilahnya “Preferensi” kemana keputusan akan lebih condong. Salah satu syarat yang saya ajukan untuk memperkuat YES atau TIDAK yang akan saya ambil adalah kompensasi Liquid, ya betul.. saya mengajukan bayaran yang menurut saya “Mana mungkin / gila saja kalau sampai dia mau ‘trade off’ / ditukar dengan meniduri wanita usia 32 tahun”. 10 Juta rupiah adalah angka yang sempat saya jadikan alas an pembenar jika saya harus melakukan itu. 

Dan ya.. ternyata Pria ini memang gila…

Konsekwensinya, saya harus menjawab kegilaan tersebut dengan “YA.. KAPAN?” begitu SMS balasan dari saya ke dia. Jawaban singkat yang langsung membuat HP saya berbunyi tanda adanya panggilan masuk, berusaha menjangkau saya dengan cepat.  Dia memutuskan mengunci jawaban saya dengan melakukan Voice Contact dengan saya… Mungkin juga untuk memastikan bahwa Reply tersebut benar-benar diketik oleh jari saya dan bukan suami saya hahahahaha

“Ha..Lo..” agak terbata saya menjawab, mgkn diakibatkan adanya perasaan berkecamuk dan aneh tersebut.. “Halo Vie, saya jemput kamu jam 1 malam setelah kamu selesai dengan semua reporting kamu ya..” Sahutnya “Missed Called saja kalau kamu sudah selesai, nanti saya jemput di Lobby”

Sebuah pengalaman eksiting sensasional yang akan saya lakukan untuk pertama kalinya.. Namun puluhan mention dan statemen pun bermunculan di dalam pikiranku “gila Lu Vie tidur sama pria lain” “beneran kamu mau tidur sama suami orang?” “Yakin kamu akan berikan tubuhmu untuk dinikmati pria lain selain suamimu?” “Lu sudah Siap resikonya?”

RESIKO?! Sebagai seorang yang berkecimpung dalam dunia dan industry asuransi, RISK HANDLING is my middle name… Tolong abaikan Resiko yaaaaa hehehehehehe


11.30 menjelang tengah malam

Pekerjaanku selesai lebih cepat dari yang kuperkirakan.. hmmm masih ada waktu 1.5 jam sebelum dijemput nih pikirku, ngapain ya untuk mengisi idle time ini. Ahhh, final Check list deh persiapan yang sdh aku lakukan untk momen malam ini..

Lingerie cerah dengan Bra warna Pink jadi top list yang gak boleh terlewatkan, sekalian cek ombak daya taarik Seksualku ahhh  hihihihi.. Imported Rubber 1pack, antibiotic, wet tissue w/ antibiotic, dll tanpa ada yang terlewat, satu-satu check list saya pastikan berstatus ‘AMAN’ .. total ada 8 items, termasuk Vaginal Lubrican buat jaga-jaga kalau-kalau liang yang biasanya mirip Pintu Air Manggarai dimusim hujan jika terkena rangsangan sensual, mendadak ngadat menyalurkan cairan untuk melumasi dinding liang yang dipastikan akan mengalami gesekan ekstrem malam ini..

Semakin membayangkan apa yang akan terjadi beberapa saat kedepan, membuat sensasi adrenalin yang timbul semakin kuat.. dan membuat otot liang dengan jutaan saraf halus yang sangat sensitive berkontraksi dan berdenyut.. dan membuat Vaginal Lubrican buatan tak akan berguna malam ini.. oohh.. malam ini akan ada gumpalan otot daging dan saraf  berbentuk batang lonjong yang akan menkmati sensasi luarbiasa denyutan liang basah kebanggaanku ini… Denyutan yang dengan area/spot  yang  semakin dalam akan membuat semakin kuat mencengkeram benda yang melaluinya, bahkan Jika batang tersebut cukup panjang,maka  bagian leher dan kepalanya akan dicengkeram oleh dinding vaginaku paling dalam yang diakibatkan kontraksi otot-otot leher rahim aku…  

Thanks Kegel..


30 Nov., 11 pukul 1.15 dini hari

Hawa dingin menyeruak masuk saat pintu geser otomatis Lobby kantor tempat aku menyelesaikan tugas-tugas membuka.. dibalik pintu kaca, menanti sebuah sedan merk “H” type 2000Cc terbaru. Menjemputku – membawaku ketempat yang jauuuuhh lebih nyaman dari pada Lobby ini.

Kikuk.. ya, tidak mudah ternyata mencairkan perasaan yang kata orang-orang “mental blocking” yang diakibatkan adanya pertentangan kuat antara Nilai – Referensi – Realitas – Kesadaran . Namun kami berdua bukan remaja yang akan jatuh pingsan jika mengalami kondisi Kikuk Advance Level ini hehehehe.. dengan pengalaman kami berdua handle team, people, dan lingkungan membuat suasana kikuk ini segera “cair”dilanjutkan dengan gurauan/joke, sharing, dan flirting yang membawa hubungan dan interaksi kami lebih intim

30 menit waktu yang dibutuhkan untuk mencapai Hotel Bintang 4 yang berlokasi ditengah kota, sebuah kesepakatan yang memungkinkan kami untuk segera kembali ke realitas kehidupan jika dibutuhkan.


2.05 dini hari

Semakin dekat kami.. Semakin sunyi sekitar kami. Kamar bernomor 219 ini terasa begitu hangat – setidaknya itu yang aku rasakan - meski diluar gerimis dan angka digital di screen Remote AC  bertuliskan 21 derajat celcius. Kehangatan yang tercipta akibat darah dalam urat nadi Venna mengalir lebih cepat dari biasanya dari jantung – ke otak – keseluruh pembuluh darah halus tubuhku.

Menyadari kondisi tubuhku yang bereaksi sangat positif terhadap setiap sentuhan diantara kami berdua  membuat dia semakin berani. Diawali dengan sebuah kecupan di kening, berakhir dengan  French kiss yang sangat dalam dan liar seakan ingin menikmati setiap inchi yang bisa dijangkau oleh lidahnya dengan cepat dan kasar.. aahhh sebuah irama permainan yang sudah lama tidak aku lakukan..

Sebuah sentakan halus namun tegas membuat 2 kancing Blouseku terbuka menyusul 2 kancing teratas yang memang tidak pernah aku kancingkan,,, membuat payudaraku terlihat begitu menantang untuk dinikmati, meski masih tertutup oelh Lingerie serta Bra Pink yang aku kenakan.. 

Dalam waktu tidak sampai 15 menit seluruh penutup tubuhku terlepas semua dan hanya menyisakan under wear berwarna senada dengan Bra yang sekarang entah berada dimana. Lumatan, Jilatan, kecupan, sedotan, gigitan halus bergantian menyapu seluruh bagian payudaraku, bagian putingku tentu saja menjadi bagian yang palilng sering menerima rangsangan dan membuat sensitivitasnya semakin menjadi.. Tidak membuthkan waktu lama untuk membuat celana dalam yang aku kenakan semakin basah… dan akhirnya aku lepaskan supaya terasa lebih nyaman, juga sebagai tanda bahwa “aku siap…” Meski 100% aku sadar bahwa aku telanjang bulat, polos, dan aku dapat melihat tubuh polosku terpantul di kaca ujung kamar.. 

Tidak ada lagi Norma, kecanggungan, malu…

Melihat hal tersebut Segera dia menurunkan posisi kepalanya sehingga lidahnya tepat berada didepan klitoris aku.. kutekan kepala belakangnya dengan tangan kiriku  sehingga ujung lidahnya langsung menyentuh daging kecil yang super duper sensitive mala mini… “AAAAAWWhhhh…” lenguhku saat kurasakan sentuhan ujunglidahnya di klitorisku “enakkk saying… Shittt… shhhaahhh.. teruuussss aaahhhh..” Kata-kata yang keluar dari mulutku semakin tidak jelas dan semakin keras..

Sebuah sensasi yang luar biasa… 

Cukup lama lidah Mr ATN ini melakukan BJ dan HJ didalam liang Vaginaku.. Lidahnya bergerak liar mengisi celah vaginaku dan menyeruak masuk kedalamnya membuat vaginaku semakin basah dan becek.. Meski aku risih, namun rasa nikmat teramat sangat, membuatku menegang, mengelinjang,  serta sensasi yang ditimbulkan membuatku terus menggerakan tubuh serta pinggulku semakin liar..

Yang ada hanya Nafsu.. Birahi.. Sensasi.. 

Karena teralau menikmati tubuhku dinikmati oelh Mr ATN sehingga aku tidak memperhatiakan bahwa diapun sudah tidak mengenakan apapun.. Tidak ada apa-apa lagi antara tubuhku dan tubuhnya.. Selintas kulirik daerah pangkalnya “aaahhh” lirihku, kulihat Penisnya sudah dalam posisi siap dihujamkan kedalam liang vaginaku.. cukup besar, namun yang paling menyenangkan dan membuai visualku adalah gurat-gurat urat penisnya begitu jelas terlihat, dan membentuk alur kasar dilingkar penisnya… 

Aku menikmati pemandangan yang diberikan dihadapanku, dan semakin jelas terlihat karena sesaat kemudian betis kaki kananku diangkat tinggi dan diletakan dibahunya, “pasti diapun ingin menikmati dan melihat saat penisnya dimasukan kedalam liang berdenyut dan basah itu…” pikirku semakin liar..

Ujung jari kaki kanan, Betis, paha belakangkupun tak luput dari ciuman liar dan gesekan lidah kasarnya.. membuatku semakin mendesah, berteriak, melenguh kasar… melupakan “behave please..” dan kesadaran sebagai wanita ‘baik-baik’ yang semakin tipis membuat kata-kata yang keluar dari mulutku semakin kasar dan tak teratur seiring desakan perasaan geli bercampur nikmat yang tertahan meminta untuk segera diraih dan dileppaskan serentak… Oohhh… 

NIKMATI TUBUHKU!! HABISKAN SPERMAMU, TUMPAHKAN SEMUA DALAM TUBUHKU… PAKAI TUBUHKU  UNTUK MEMUASKAN HASRATMU.

I’M YOURS TONIGHT..

Akhirnya kurasakan benda tumpul dimulut Vaginaku yang sudah sangat licin dan basah menempel dan bergesek keatas bawah.. kanan kiri.. seakan meminta diberikan jalan masuk, “Ahhh tak usah basa-basi.. masukan semua.. sekarang” batinku…

Seakan paham apa yang aku inginkan Kepala Penisnya disodorkan dengan sangat cepat kedalam mulut Labia Mayora  vaginaku “Auuurrrggghh.. enaakhhsss Massss…” sesaat kunikmati gesekan kepala vagina itu di dinding dalam vaginaku, begitu hangat dan penuh,,, ooohhhh

Gelinjang pinggulku semakin kuat dan otot panggulku mengejang saat seluruh batang Penisnya menyeruak masuk ditelan oleh Vaginaku.. kurasakan gesekan alur urat kasar dibatang penisnya menggesek seluruh liang vaginaku dengan cepat dan gerakan keluar masuk yang pendek, namun tegas dan mantap.. 

“Plok.. cplok.. cpolk.. “ suara benturan antara daging pinggulnya dengan daging pantatku akibat posisiku yang membuat pantatku menjadi Bumper tubuhku dengan tubuhnya.. oowwhhh kunikmati sensasi luar biasa ini… Suara becek vaginaku terdengar sangat keras dan becek “crok.. crok.. crokss..”  yang semakin membuatku terasa sangat SEXY..

Kuberikan denyutan dinding vaginaku yang terbaik untuk Penis yang ada didalam tubuhku ini… “Biarkan denyutan itu kau rasakan seperti sedotan yang akan menyedot dan mengeluarkan semua isi Spermamu” desahku pada dia…

Begitu nikmat dan penuh adrenaline tingkat tinggi saat melihat ekspresi wajahnya yang menyeriangai tegang menahan kenikmatan dan sensasi yang diberikan oleh denyutan vaginaku… keseluruh batang penisnya… 

“Ayoo MAssss… fuck me… genjot terusssss kencaaanggggs…”
"Terus… terus… ya… terussss Masssss…"

Seakan-akan ingin memberikan diriku penuh untuk dinikmati oleh tubuhnya. AKu memberikan semua goyangan dan gelinjangan yang bisa aku lakukan untk memuaskan tubuhnya..

Otot vaginaku mulai mengejang, saraf-saraf semakin sensitive menikmati setiap gesekan urat penis didinding vaginaku… Orgaasme mendekatiku dengan cepat seperti gelombang panas dari dalam vaginaku mengalir terus ke otot perut.. pinggul… dan mengalir keseluruh tubuhku.. Mengejang sangatt
“AAAAarrrrrhhhhhggghhhh…. A..aak..uuu.. kel.. luuarrrrjhhhhh…. Ouwwhhh Masssss….”

Tanpa bermaksud rasis. Saatt gesekan penisnya tertahan oleh otot vaginaku yang mengejang dan mencengkeram kuat penisnya saat Orgasmeku datang.. “Shiiittt… Memek Cina-mu enak banget Vie…”  desahnya lirih…
Ahhh… tak pernah terpikir olehku  untuk memberikan tubuh putih mulusku, pemberian turun-temurun leluhurku untuk dinikmati oleh pria pribumi,,, Kembali sensasi luarbiasa yang ditimbulkan kata-katanya mengakibatkan sensual domino effect yang menarik dengan cepat Orgasmeku yang kedua… 
“Aaarrrhhhhsssshhhh Masssssss…. Penis kamu juga enak bangetss….”

Yah.. bukan ukuran besar dan panjang juga diameter yang membuat sebatang daging seperti ini bisa memuaskan wanita… Namun bagaimana mengolah serta membangun situasi, kondisi, rasa, sensasi, serta gairahlah yang membuat Penismu memuaskanku dan layak untuk aku berikan kepuasan…

Nice to have, but Dumb to show it as deadly weapon… hihihihihihi

Itu Penis Mas.. bukan burung aduan..

Kurasakan gerakan pinggulnya semakin cepat dan gesekan penisnya didinding vaginaku semakin kasar.. Denyut pre-ejakulasi kurasakan diujung penisnya berdenyut mendesak dinding vaginaku menikmatinya..

“OUUwwwGgghhh… Vi..vieeeee…!! Aa..ak..uuu Kelu..arrgghh” teriaknya saat Ejakulasi yang menyertai ledakan orgasme yang dicapai oleh Mr Atn… “Crottss… Croottsssssss…. Crooooottttsss.” 

Aahh, 3 kali semburan panjang dan 2 kali semburan pendek berdenyut  menumpahkan semua sperma hangatmu didalam liang vaginaku sampai diujung mulut rahimku terasa hangat…

…kesadaran kembali mengisi otak dan hatiku, mungkin penyesalan juga…


Hening…


Oohh tidak, tidak Cuma satu kali.. malam itu aku memberikan tubuhku 3 kali untuk dinikmati dan dipakai Mr Atn memuaskan seluruh imaji dan hasrat seksualnya…


05.15 Taksi Bluebird..


06.27 Didalam kamarku… dirumahku… istanaku… berlapis emas…

4 komentar:

Unknown mengatakan...

ASIKK.......TU JADI MR ATN

thefloriangeyer mengatakan...

vie kapan live report lagi nih :)

Frans69 mengatakan...

Vie........aku mau nyoba dong........

Anonim mengatakan...

when in a procurement process to get the deal sealed you need the sex appeal of a women

Posting Komentar

 
;