Minggu, 13 Mei 2012

Vagina, Ooooh Vagina


“Mia... gimana sih cara terampuh buat memutihkan kulit selangkangan...?” 
“Laaah...? buat apa...?”
“Ya biar bagus...”
“Bagus..?”
“Iya.... mirip selangkanganmu yang bersih, putih, harum.... pasti enak deh kalo dijilat, ditoel-toel... trus yang palong enak... dijepit ama meki kamu... #Eeeeeh...”
“HHhhhRrrrr... mulai deh...”
“Ya pokoknya biar kulit selangkangan ga keliatan item, jorok, dekil gitu lah....”
“Emang kenapa kalo kulit selangkangan kamu item, jorok, dekil....”
“Ya malu lah....”
“Malu ama siapa...? Emangnya kamu bakal mamerin selangkanganmu ke khalayak umum..?”
“Hmmm... kemaren ada cewe yang dimarahin ibu-ibu pas sedang ‘show’ di KFC block * syapa ya?”
“Cewe...? Siapa..? Yang mana...?”
“Iya... cewe cakep... Pake dres batik super pendek warna hijau,  rambut digelung keatas, perut buncit, duduk di deket tangga...”
“Hahahaha.... ketauan nih... “

"Ayo donk mi... kasih tau tipsnya... gimana cara terampuh buat mutihin kulit selangkangan..."
"Ehh... Tapi kok kamu butuh tipsnya...?"
"Emang kenapa...?"
"Buat apa coba kamu tahu tips mutihin selangkangan...? Kamu khan cowo...?"





Memang sih, daerah selangkangan bagian dalam, terutama di sekitar daerah kemaluan memiliki warna yang sedikit lebih gelap daripada daerah tubuh lainnya.
“Ihhh... kulit meki kamu kok gelap gitu sih... jarang dibersihin ya..?”
“Pasti bauk tuh mekinya, secara selangkangannya berwarna hitam gitu...”


Sebenarnya hal ini tak perlu dikhawatirkan, karena sama sekali normal. Namun bagi beberapa orang, hitamnya area selangkangan bagian dalam, dirasa cukup mengganggu secara penampilan. 


"Vagina bersih, putih dan wangi berbanding lurus dengan rasanya... Pasti sempit, menjepit keras dan bikin cepet orgasme..." 
Yup, kalimat diatas adalah Image dari vagina bersih dan putih. Yang sebenernya tak selalu berlaku seperti itu.


Mereka yang berpikiran seperti itu hanyalah mereka yang sering melihat video porno, mereka yang ngarep untuk dapat memiliki wanita dengan vagina seperti itu. Vagina yang cantik, vagina yang menggiurkan.


Okelah, cukup membahas tentang vagina para pemain bokep. Sekarang yuk, membahas topik yang lebih serius, tentang warna vagina. Gelap di area selangkangan ini biasanya terjadi karena berbagai macam faktor, antara lain:
1. Faktor genetika
Orang yang memiliki kulit berwarna gelap dari lahir, akan selamanya berwarna gelap. Termasuk pada area lipatan tubuh (belakang leher, sikut, pantat,  lutut) dan area kulit tubuh yang tipis (bibir dan vagina)
2. Faktor kesehatan
Masalah kehitaman pada area lipatan paha ini sering ditemukan pada wanita dengan berat badan berlebih. Resistensi insulin yang kerap terjadi pada wanita dengan berat badan berlebih memicu warna lebih gelap pada area lipatan.
3. Faktor kebiasaan
Inilah faktor yang menurut mia, paling sering dilakukan oleh wanita kebanyakan.


  • Jarang merawat  vagina dengan benar (mencuci atau menggosok daki ketika mandi) karena sibuknya aktifitas dapat memperparah kondisi kebersihan kulit di sekitar vagina.
  • Kebiasaan menggaruk vagina secara brutal ketika gatal (saat kondisi lembab) juga dapat membuat iritasi pada kulit vagina yang akhirnya, semakin membuat kulit sekitar vagina menjadi berwarna lebih gelap.
  • Merasa PEDE akan kebersihan area vaginanya. Sehingga mengacuhkan akan perubahan kulit yang terjadi pada area vaginanya. Memakai CD seharian, jarang mencukur rambut kemaluan dan yang paling parah, tak mencuci vagina dengan baik ketika selesai buang air di toilet umum.




Lalu jika kulit di sekitar area kewanitaan sudah berwarna lebih hitam, apa yang harus dilakukan?


Ada beberapa macam cara yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan kulit area vagina sehingga menjadi lebih terang, antara lain :


1. Menggunakan kapur sirih dan jeruk nipis,
Campur kedua bahan diatas kemudian sapukan kebagian selangkangan yang hitam sampai merata setiap kali selesai mandi. Jangan sampai masuk ke dalam celah vagina loh. Rasanya pedes..


2. Menggunakan campuran parutan ketimun dan campuran buah lemon
Diamkan campuran tersebut selama 20 menit, kemudian usap-usapkan pada bagian selangkangan, setelah itu di cuci dengan air hangat. Tips ini juga buat area sekitar kulit selangkangan, bukan untuk bibir vagina. 


3. Menggunakan air tawas.
Masukan tawas pada air hangat sampai larut. Kemudian rendam handuk kecil dengan air hangat yang sudah mengandung tawas tadi lalu tempelkan pelan-pelan ke vagina. Langkah selanjutnya, oleskan tipis-tipis ke kulit selangkangan. Ini cara yang cukup aman, karena menggunakan handuk sebagai pembilas.


4. Menggunakan krim pemutih
Walau ada banyak krim pemutih vagina yang dijual di apotik dan toko obat yang menjanjikan hasil cepat dan maksimal, jangan terlalu banyak berharap untuk dapat mendapatkan hasil yang sempurna.
Kenapa? karena mia belum pernah mencobanya :D
Lebih baik datang ke klinik kecantikan dan menggunakan krim rekomendasi dari klinik kecantikan daripada mencoba-coba sendiri.


5. Dan yang terakhir, dan terampuh menurut mia, menggunakan proses mikrodermabrasi di klinik.
Mikrodermabrasi adalah salah satu metode peremajaan kulit secara fisik yang sangat sering dilakukan. Pada prosedur ini dilakukan proses pengikisan/abrasi bagian kulit terluar dengan menggunakan bahan bertekstur atau kristal yang digosokkan secara gentle/lembut di atas permukaan kulit. Tujuan mikrodermabrasi adalah membuang lapisan kulit mati, mengexpose kulit baru sehingga kulit tampak lebih cerah dan lembut.


Tapi, kembali lagi ke tujuan semula. Apa sih yang melatar belakangi untuk melakukan proses pencerahan kulit vagina?


Vagina diciptakan bukan untuk dipamerkan. Vagina adalah organ privat yang seharusnya dijaga baik-baik, bukan untuk diperlihatkan ke khalayak umum.


Walau pada kenyataannya, sebagian orang, ada juga yang suka memamerkan vagina guna merangsang pasangan bercintanya :D


Vagina diciptakan bukan untuk dilihat saja, melainkan untuk dinikmati. Vagina diciptakan untuk proses pembuangan cairan tubuh. Vagina diciptakan sebagai ‘pintu’ untuk melakukan proses pembuahan, berketurunan. 


Apapun tujuannya, bagi mia, syukurilah vaginamu. Tak peduli bagaimana bentuknya, ataupun warnanya. Selama vagina itu sehat (gak bau), cinta dari pasanganmu akan menutupi keburukan vaginamu. 


BANGGALAH AKAN VAGINAMU..

4 komentar:

andre mengatakan...

Mia ini uniknya ya orangnya...sudah cantik, seksi,incest pula...ooppsss...! :) tapi punya otak jg (walaupun mungkin copas dr lain) gak masalah itu menandakan keinginan tuk mengetahui dan membaca hal lain secara ilmiah (meskipun tetep daerah selangkangan jg...heheeeee....)

Biasanya cewe cakep sekarang ga nyampe otaknya tuk seperti itu.. hidup Miaaaaaa!!!

andiep mengatakan...

sex bukan sekedar kepuasan,tetapi jg bisa di jadikan sebagai edukasi untuk anak supaya tidak menyalahgunakan sex itu sendiri ..
bener gak mia ? :D

MiAW mengatakan...

andre
wuihhh. komentarnya pedes. pake otak... :D

andiep
oleh karena itu, edukasi sangatlah PENTING...

andiep mengatakan...

Iya bener ..
Hidup MIAAAAA ... !!!

Posting Komentar

 
;