Senin, 02 Januari 2012

Giliran si Inem

Nyonya Besar curiga sama si Inem pembantu wanita barunya yang bahenol ada ‘main’ dengan suaminya, si Tuan Besar. Karena setiap kali suaminya bilang mau pergi bisnis ke luar kota, malam harinya si Nyonya Besar merasa ada seseorang di kamar si Inem.

Oleh karena itu, ketika suatu hari Tuan Besar bilang mau keluar kota, malam harinya si Nyonya Besar berkata ke Inem,

"Inem, malam ini ibu mau kamu tidur tidur di sofa.." Perintah Nyonya Besar
“Loh...kenapa? Khan Inem punya kamar tidur Bu..?” Tanya si Inem.
“Ibu mau tidur di kamar kamu..” Jawab Nyonya Besar singkat.
Si Inem merajuk, "Wah.. Nggak mau ah Bu.. khan Ibu punya kamar tidur sendiri.."

"Sudah.. turutin saja perkataan Ibu.. Kamu jangan banyak tanya, nanti tak pecat..!” Tutup si Nyonya Besar dengan nada ketus. “Oiya Inem... kamu jangan bilang siapapun kalau mulai sekarang Ibu yang tidur di dalam kamar kamu...”

Mau tak mau, si Inem terpaksa menurut.


Siang berjalan begitu cepat, dan berganti malam, dan benar, kedua wanita itu melaksanakan rencana mereka. Si Nyonya Besar tidur di kamar Inem, dan Inem tidur di sofa.

Ketika tengah malam, sewaktu si Nyonya sedang tidur di kamar pembantunya yang gelap gulita, pintu kamar itu tiba-tiba terbuka dan seorang laki-laki masuk.

Si Nyonya berpikir, "Rasain lu, suami mata keranjang, dia enggak tahu si Inem nggak tidur disini, gue mo tahu cara dia main gila ama Inem...!!!".

Selanjutnya yang si Nyonya Besar rasakan adalah kenikmatan yang luar biasa, sehingga saking nikmatnya si Nyonya enggak mau berkata-kata sedikitpun, si Nyonya Besar tetep berdiam diri hingga pagi menjelang. Si Nyonya merasa senang campur heran karena anunya si Tuan Besar malam itu serasa lebih kencang dan lebih besar dari biasanya.

Dan akhirnya, maklumatkan perang, tak jadi Nyonya Besar sampaikan.

Besok malamnya si Nyonya Besar bilang ke Inem jika ia mau tidur lagi di kamar pembantunya, si Inem pun masih tak bisa buat apa-apa lagi.

Kembali, kejadian kemaren malam terulang lagi. Malam itu si Nyonya merasakan kenikmatan tiada tara. Dan dia merasa penis suaminya kali ini lebih memuaskan daripada malam sebelumnya. Tak hanya lebih kencang dan besar tetapi, juga lebih panjang. Malam ini, Nyonya besar lagi-lagi tak mengumumkan maklumat perangnya. Ia benar-benar puas dan dalam kegelapan malam, ia menikmati pergumulan itu hingga pagi.

Besoknya, Nyonya Besar menitahkan ke Inem supaya ia tak menggunakan kamar tidurnya lagi. Ia masih penasaran dengan gaya bertempur suaminya.

Dan begitu lagi, tetapi kali ini si Nyonya Besar benar-benar hampir kepayahanan karena penis si Tuan Besar jauh lebih perkasa dari 2 malam sebelumnya, Benar-benar kencang, panjang dan besar. Si Nyonya Besar benar-benar puas habis-habisan.

Namun, ketika esok malamnya si Nyonya Besar berkata ingin tidur lagi di kamar si Inem, Inem cepat-cepat membantah. Ia berkata,
"Nyonya, maapin Inem, kali ini Inem benar-benar enggak terima...".

Si Nyonya Besar mendadak naik pitam, ia marah. Sambil berkacak pinggang ia menunjuk-nunjuk muka si inem. "Enak aja, hampir tiap malam, ketika laki gue keluar kota, elu main sama dia... Harusnya gue donk yang enggak terima..!".

Si Inem kaget, “Lohh...? Maksud Ibu apa..?”

“Pura-pura tak tahu, udah jelas-jelas elu main ama laki gue, dia pura-pura keluar kota biar bisa tidur di kamar elu...”

Merasa tak melakukan apa yang Nyonya Besar tuduhkan, Inem lalu menjawab, "Nyonya salah sangka, malam pertama, waktu Nyonya tidur di kamar Inem, yang masuk dan meniduri Nyonya tuh si Dedi, jongos Nyonya...” Jelas si Inem

“APPAAA...?” Teriak si Nyonya Besar histeris.

“Malam kedua, itu giliran si Joko, tukang kebun Nyonya yang kekar itu...” Tambah Inem lagi.

“Dan, yang kemarin malem, itu kan si Mustafa, supir tuan besar yang keturunan Arab itu... Nah malam ini Inem nggak mau digantiin lagi sama Nyonya.. Gawat Nyah...Gawat..."

“Gawat..? Kenapa...?” Tanya Nyonya Besar dengan muka merah padam. "Memang malam ini giliran siapaaaa?".

"Giliran Rudi, anak Nyonya...!"


5 komentar:

Unknown mengatakan...

HAHAHAHHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAH

hmmm ...inem yg hot dan ready every night ternyata masih punya moril jg utk hindarin "incest" yah

Royb mengatakan...

Lucu....lucu....lucu banget, berarti, yg selingkuh nyonya besar donk ! Hahahahaha

alfito mengatakan...

hahahaha..............kirain cwek secantik mia gak bs ngebanyol..............

alfito mengatakan...

kirain cm bs ngentot doang

Anonim mengatakan...

interesting :)

Posting Komentar

 
;